Masuk Surga Tanpa Hisab

Orang yang masuk surga ada 3 macam, yaitu: Langsung masuk surga tanpa hisab (dihitung kebaikan dan keburukannya), masuk surga setelah dihisab, dan masuk surga setelah diadzab terlebih dahulu di neraka. Tentunya semua orang akan mengidam-idamkan masuk surga tanpa harus masuk neraka. Tapi bagaimana caranya? Mungkin ini adalah pertanyaan yang terlintas di benak setiap orang secara spontan begitu membaca judul ini.

1.Sempurnakan Tauhid !

Agar masuk surga tanpa hisab, syarat yang harus dipenuhi adalah membersihkan tauhid dari noda-noda syirik, bid’ah, dan maksiat. Alloh berfirman,“Sesungguhnya Ibrohim adalah seorang imam yang dapat dijadikan teladan lagi patuh kepada Alloh dan hanif (lurus). Dan sekali-kali bukanlah dia termasuk orang-orang yang mempersekutukan (Rabb).” (An Nahl: 120). Dalam ayat ini, Alloh memuji nabi Ibrohim dengan menyebutkan empat sifat, yang apabila keempat sifat ini ada pada diri seorang insan, maka ia berhak mendapatkan balasan yang tertinggi, yaitu masuk surga tanpa hisab dan tanpa adzab.

Lanjutkan membaca Masuk Surga Tanpa Hisab

Iklan

Ciri-Ciri Cowok Jutek Yang Diam-Diam Menyukai Kamu

Cintamela.com – hy Girls, ketmu lagi nih, oia btw mau tau gak gimana sih ciri-ciri cowok yang jutek tapi diam-diam menyukai Kita? Memang menyebalkan ya girls kalau Kita suka sama cowok tapi cowok itu reaksinya dingin banget atau bisa disebut jutek abis. Tapi tunggul dulu ladies, ternyata cowok yang suka jutek sama kita itu bisa jadi kalau dia diam-diam menyukai kamu. Kenapa seperti itu? Karena cowok jutek memiliki sifat pemalu, jadi kalau mau ngutarakan cinta pada seseorang pasti gengsinya gede banget. Oke langsung aja deh, bagi Kamu yang ingin mengetahui ciri-ciri cowok jutek suka sama Kita baiknya simak tips dibawah ini.

1. Suka Curi Pandang

kamu pernah mergokin Doa gak saat tiba-tiba dia memandang Kamu dari jauh, tapi

….. Lanjutkan membaca Ciri-Ciri Cowok Jutek Yang Diam-Diam Menyukai Kamu

Ada dua kategori orang yang menjengkelkan, yaitu:

  1. Orang-orang yang tidak sadar bahwa perilaku mereka menjengkelkan orang lain. Mereka memang tidak mempunyai kepekaan yang tinggi, mereka bukanlah orang yang introspektif, yang bisa cermin, yang bisa keluar dari dirinya kemudian dari luar menatap dirinya kemudian menilai perilakunya atau perbuatannya. Orang seperti ini kalau berbuat sesuatu yang menjengkelkan orang lain, dia sungguh-sungguh tidak menyadarinya. Dan orang yang mudah jengkel terhadap orang lain adalah orang yang mudah menjengkelkan orang lain pula.
  2. Orang-orang yang sebenarnya tahu bahwa dia menjengkelkan dan sengaja menjengkelkan. Orang-orang ini biasanya membutuhkan sesuatu atau meminta sesuatu dari orang lain, maka dia berulah dengan cara menjengkelkan.

Lanjutkan membaca Ada dua kategori orang yang menjengkelkan, yaitu:

10 Kisah Cinta Paling Indah Dalam Islam


  1. Ali bin Abi Thalib dan Fatimah Az-Zahra

    Cinta Ali dan Fatimah luar biasa indah, terjaga kerahasiaanya dalam sikap, ekspresi, dan kata, hingga akhirnya Allah menyatukan mereka dalam suatu pernikahan. Konon saking rahasianya, setan saja tidak tahu menahu soal cinta di antara mereka. Subhanallah.Ali terpesona pada Fatimah sejak lama, disebabkan oleh kesantunan, ibadah, kecekatan kerja, dan paras putri kesayangan Rasulullah Saw. itu. Ia pernah tertohok dua kali saat Abu Bakar dan Umar ibn Khattab melamar Fatimah sementara dirinya belum siap untuk melakukannya. Namun kesabarannya berbuah manis,lamaran kedua orang sahabat yang tak diragukan lagi kesholehannya tersebut ternyata ditolak Rasulullah Saw. Akhirnya Ali memberanikan diri. Dan ternyata lamarannya kepada Fatimah yang hanya bermodal baju besi diterima.

Lanjutkan membaca 10 Kisah Cinta Paling Indah Dalam Islam