Ciri-Ciri Cowok Jutek Yang Diam-Diam Menyukai Kamu

Cintamela.com – hy Girls, ketmu lagi nih, oia btw mau tau gak gimana sih ciri-ciri cowok yang jutek tapi diam-diam menyukai Kita? Memang menyebalkan ya girls kalau Kita suka sama cowok tapi cowok itu reaksinya dingin banget atau bisa disebut jutek abis. Tapi tunggul dulu ladies, ternyata cowok yang suka jutek sama kita itu bisa jadi kalau dia diam-diam menyukai kamu. Kenapa seperti itu? Karena cowok jutek memiliki sifat pemalu, jadi kalau mau ngutarakan cinta pada seseorang pasti gengsinya gede banget. Oke langsung aja deh, bagi Kamu yang ingin mengetahui ciri-ciri cowok jutek suka sama Kita baiknya simak tips dibawah ini.

1. Suka Curi Pandang

kamu pernah mergokin Doa gak saat tiba-tiba dia memandang Kamu dari jauh, tapi

…..

setelah kamu melihat dia tiba-tia cowok itu langsung memalingkan muka. itu merupakan kalau dia sangat perhatian sama Kamu, namun dia malu untuk mengungkapkan, yah namanya juga cowok pemalu. Tau nggak? dengan cara itu dia juga ingin tau apakah kamu juga merespon pandangannya terhadap kamu. nah untuk itu ladies, kalau Kamu nemuin tingkah cowok seperti ini, baiknya membalas pandangannya dan usahakan berikan sedikit senyuman, agar dia juga sadar kalau kamu juga suka sama Dia. kalau Dia sudah tau kalau Kita juga suka sama dia otomatis sikap juteknya akan meredam, dan berusaha mendekati kamu. yah ibaratnya iu cowok udah pede banget kalau kamu juga suka Dia.

 

2. Salah tingkah

Salah tingkah atau salting selalu dialamin oleh cowok yang super jutek kalau ketemu seseorang yang disukanya. Misalnya disaat dia sedang kumpul sama teman-temannya, tiba-tiba kamiu datang, dan lihat sikap perubahan saat ada Kamu, bisa jadi muka Dia akan memerah, geraknya jadi kaku, atau kikuk dan jadi seba salah, dan akhirnya keringat mengucur deras deh. Nah, jika kamu menemukan sikap seperti itu sama cowok yang jutek, baiknya kamu bisa memulai obrolan sebentar dengan sekedar bertanya kabar atau apalah. Jika hal itu dilakukan, si jutek akan merasa senang dan menganggap kamu sudah welcome atas dirinya.

3. Cari perhatian

Pernah gak kamu ngerasain, secara tidak sadar dan mendadak cowok yang sering juteka sama Kamu ada didekat kamu atau tiba-tiba dia ngobrol sama teman kamu yang bukan teman dia seperti biasanya, sehingga tampak jelas dia ada di depan mata kamu? hal tersebut emang skenario Dia untuk mencari perhatian agar tetap bisa terlihat didepan mata kamu. so sweet.. 

4. Tiba-Tiba Marah

Biasanya cowok jutek mencari perhatian dengan hal yang tidak masuk akal, bahkan salah satunya marah-marah tidak jelas sama cewek yang disukanya. bahkan dia akan membesar-besarkan masalah yang kecil. Tapi kamu juga harus tau, kalau dia melakukan itu agar tetap bisa berinteraksi sama kamu. sebabnya yaitu, sijutek sangat malu untuk mendekati Kamu, jadi dengan cara ini si jutek akan bisa ngomong dan komunikasi sama Kamu, sebab tanpa masalah mereka tidak punya alasan untuk mendekati Kita. jadi buat kamu hadapi sikap jutek yang satu ini dengan bijak yah, ini merupakan kesempatan Kamu maksud dari sikap dia selama ini jutek sama Kamu.

5. Selalu Ingin Terlihat Berwibawa

Ingin diperhatikan, ingin terlihat wow, itu merupakan sifat cowok jutek kalau suka sama cewek. Tapi biasanya hal ini selalu dilakukan oleh cowok jutek yang memiliki prestasi menonjol, namun sangat lemah untuk masalah cinta. jadinya sok berwibawa deh agar selalu dipandang didepan cewek yang disukanya.

Gimana ladies? sudah tau kan ciri-ciri cowok jutek yang suka sama kamu. kalu ada slah satu cowok yang mulai bertingkah aneh seperti di atas. bisa jadi Dia itu lagi diam-diam suka sama Kamu. Oke, udah dulu ah, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu.. 

 

Iklan

Diterbitkan oleh

juliaizaidah

Hye readers and site seers me this is my site that simple but can make you interested to see it. introduce my name is Julia. simple but i know why this might be a gift from the Allah SWT. :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s